Rabu, 10 November 2010

Chelsea kalah gw di cengin

yak minggu lalu chelsea kalah ama liverpool. dan yang bikin nyesek adalah gw abis dicengin ama temen temen gw gara gara chelsea kalah. masalahnya tim favorit mereka pada menang semua. nah ini dia orangnya yang bikin gw dicengin dia adalah fernando 'el nino' Torres.


yaudah lah biarin yang berlalu biarlah berlalu. toh chelsea masih ada di puncak klasemen ini. hahaha. ntar malem chelsea maen lagi nih lawan fulham. gw yakin chelsea bakal menang. dan diwaktu yang sama terjadilah pertandingan sengit sekota yang biasa disebut derby. kali ini derby manchester antara manchester united vs manchester city. gw harap sih MU kalah ya ama city. biar poinya ama chelsea makin jauh lagi jadi 5 poin kalo chelsea juga menang. yak semoga aja MU kalah dan Chelsea menang. hehehe. maklum gw pendukung chelsea jadi ya gw mau yang terbaik buat chelsea. jadi maaf kalo rada egois ini. hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar